Agen Bola Terbesar

Risty Tagor ke KPAI Mengklarifikasi Pengaduan Stuart

Risty Tagor ke KPAI Mengklarifikasi Pengaduan Stuart
Risty Tagor ke KPAI Mengklarifikasi Pengaduan Stuart - Berita Harian Terkini - Gossip


Ionclub.me - Risty Tagor mendatangi KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) kemarin (6/4) untuk memenuhi panggilan komisi tersebut atas aduan Stuart Collin, mantan suaminya.

"Tadi itu kita datang memenuhi panggilan KPAI terkait aduan Stuart, kedatangan tadi membahas seputar pengaduan Stu. Katanya kan dipersulit menemui anak," terang Ina Rachman, kuasa hukum Risty saat dihubungi awak media, Kamis (7/4).

Ina percaya bahwa KPAI adalah lembaga negara yang adil, sehingga tak akan mendengarkan aduan satu pihak saja. "Artinya belum tentu seorang pengadu di KPAI itu orang yang benar. Jadi KPAI ini memanggil untuk klarifikasi atas pengaduan Stu," jelasnya.

Sang kuasa hukum mengungkapkan jika kliennya sedih atas aduan Stu. "Mau sampai kapan sih ini sinetron. Maksudnya udah cukup jangan buat aneh-aneh lagi. Dia hanya ingin bercerai. Udah Stu-nya banding, terus di KPAI juga. Ya udah lah mungkin itu hobinya Stu stripping, kita ladenilah maunya apa," tuturnya.

Risty merasa tak bisa hidup tenang dengan kedua anaknya gara-gara ulah Stu. "Risty hanya bisa istighfar dan istighfar melihat ulah Stu. Risty hanya mengeluhkan kapan semua ini akan berakhir, karena dia hanya ingin hidup tenang dengan anak-anaknya," beber Ina.

Lalu keterangan apa yang disampaikan Risty di hadapan KPAI? "Semua Risty curhatin, kenapa dia merahasiakan tanggal melahirkannya, kenapa nafkah dari Stu dikembalikan," tandas Ina.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar