Agen Bola Terbesar

Warga Desa Filipina Menemukan Jasad Tanpa Kepala Dekat Lokasi Abu Sayyaf

Warga Desa Filipina Menemukan Jasad Tanpa Kepala Dekat Lokasi Abu Sayyaf
Warga Desa Filipina Menemukan Jasad Tanpa Kepala Dekat Lokasi Abu Sayyaf - Berita Harian Terkini - Berita


Warga Desa Talipao di kawasan Jolo, selatan Filipina, menemukan jasad seorang pria tanpa kepala tergeletak di sungai kering. Globalnews.ca melaporkan, Rabu (27/4), jasad itu sudah dilaporkan kepada polisi, kini tengah diteliti tim forensik.

Pemeriksaan ini untuk menentukan apakah jasad itu milik John Ridsdel (68), sandera Abu Sayyaf asal Kanada yang dipenggal dua hari lalu. Lokasi penemuan mayat berdekatan dengan dugaan tempat eksekusi Ridsdel.

Militer Filipina hanya menemukan kepala mendiang Ridsdel pada Senin petang lalu. Warga di pulau terpencil itu mengaku melihat dua pria mengendarai sepeda motor melempar bungkusan berisi kepala, kemudian bergegas pergi.

Dilihat dari ketiadaan bercak darah, kemungkinan jasad tanpa kepala itu hanya dibuang, tidak dieksekusi di daerah sungai.

Filemon Tan, juru bicara militer Filipina, membenarkan bila jasad ini kemungkinan adalah Ridsdel. "Kami masih memverifikasinya," ujarnya.

Selain Ridsdel, masih ada satu lagi warga Kanada lainnya Robert Hall (50) yang belum diketahui nasibnya. Pacar Hall, perempuan asli Filipina, ikut ditawan begitu pula warga negara Norwegia Kjartan Sekkingstad selaku manajer penginapan.

Merujuk video Abu Sayyaf dilansir pekan lalu, empat orang itulah yang jadi prioritas awal hendak dihabisi karena tebusan tak kunjung dibayar. Militan terafiliasi dengan ISIS itu menuntut masing-masing dari empat sandera itu ditebus senilai 300 juta peso (setara Rp 84 miliar).

Selain tiga tawanan lain yang hendak dibunuh, Abu Sayyaf masih menyandera beberapa orang asing. Di antaranya ada satu warga Belanda, satu asal Jepang, empat pelaut Malaysia, serta 14 awak kapal dari Indonesia.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar