Agen Bola Terbesar

Akad Nikah, Junior Liem Telah Jadi Mualaf?

Akad Nikah, Junior Liem Telah Jadi Mualaf?
Akad Nikah, Junior Liem Telah Jadi Mualaf? - Berita Harian Terkini - Gossip


Hubungan cinta Putri Titian dan Junior Liem akhirnya sampai pada kisah impian semua orang; pernikahan. Kemarin (21/5) keduanya telah resmi terjalin dalam jalinan perkawinan dengan menghadirkan busana adat Minang.

Namun seiring dengan kebahagiaan itu, publik masih bertanya-tanya tentang status keduanya yang diketahui beda agama. Banyak desas-desus yang mengatakan bahwa Junior yang Kristen telah berpindah agama menjadi Muslim seperti Tian. Namun saat dikonfirmasi beberapa kali, pasangan ini memilih bungkam.

Kabar semakin kuat saat Teuku Wisnu pun sempat menyebutkan bahwa setahu dirinya, Junior telah menjadi mualaf.

Tapi lagi-lagi kabar ini menjadi tidak meyakinkan karena Shireen mengaku tidak tahu soal agama Junior Liem sekarang. Sampai pada akhirnya terunggah sebuah video akad nikah di mana prosesi tersebut merupakan syarat pernikahan pasangan beragama Islam.



Video ini diunggah di Instagram oleh akun @dessyastaria. Dalam video tersebut tampak Junior tengah melakukan prosesi akad nikah dengan menyalami tangan penghulu.Video tersebut juga dilengkapi dengan suara Junior saat mengikrarkan akad nikah sekaligus mengucapkan syahadat. Karenanya, hal ini pun semakin memperkuat kabar Junior telah resmi menjadi mualaf.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar