Agen Bola Terbesar

Ariana Grande Pakai Gaun Versace yang Seksi di Red Carpet Billboard Music Awards

Ariana Grande Pakai Gaun Versace yang Seksi di Red Carpet Billboard Music Awards
Ariana Grande Pakai Gaun Versace yang Seksi di Red Carpet Billboard Music Awards - Berita Harian Terkini - Fashion


Penyanyi Ariana Grande menghadiri pesta musik bergengsi Billboard Music Awards yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5/2016). Ariana yang mendapatkan dua nominasi, tampak memesona saat berjalan di karpet merah dengan gaun Versace yang mengekspos keseksiannya.

Gaun perpaduan warna biru dan hitam dari Atelier Versace itu memiliki belahan tinggi di paha. Gaun juga memiliki potongan cut out di bagian pinggang dan dada. Meski tampil dengan busana yang berisiko, penyanyi 22 tahun tetap berpose dengan percaya diri di depan juru foto.

Namun penampilan memesona Ariana ini hampir 'ternoda' ketika dia nyaris saja terjatuh saat hendak diwawancara oleh E!. Insiden tersebut diduga terjadi karena penyanyi bertubuh mungil itu memakai sepatu dengan hak yang sangat tinggi, sehingga dia hampir kehilangan keseimbangan.



Dari tayangan video E! terlihat, pelantun 'Dangerous Woman' itu hampir jatuh saat akan menghampiri presenter E! yang akan mewawancarainya. Beruntung sang presenter langsung memeluknya, sehingga dia tidak jatuh tersungkur ke lantai.

"Aku hampir mematahkan bokongku," begitu kata Ariana yang langsung berusaha berdiri tegak. Dia juga tampak berusaha mengembalikan kepercayaan dirinya dengan melambaikan tangan seolah menyatakan dirinya baik-baik saja.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar