Agen Bola Terbesar

Hamilton Minta Maaf Akibat Insiden di GP Spanyol

Hamilton Minta Maaf Akibat Insiden di GP Spanyol
Hamilton Minta Maaf Akibat Insiden di GP Spanyol - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Dua pebalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamiton, sama-sama gagal finis di GP Spanyol. Keduanya terlibat insiden, di mana Hamilton disebut jadi penyebabnya.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Minggu (15/5/2016) malam WIB, kedua pebalap Mercedes itu tidak bertahan sampai lap pertama selesai. Menjelang tikungan empat selepas start, Rosberg dan Hamilton bertabrakan dan keduanya pun out dari balapan.

Rosberg menyalahkan Hamilton. Ia heran, mengapa pebalap asal Inggris itu nekat menyalip, padahal Hamilton sudah tidak memiliki ruang sama sekali.

Hamilton pun meminta maaf kepada tim. Dalam pembelaannya, Hamilton merasa dirinya lebih cepat ketika itu. Ia juga mengaku sudah sebisa mungkin untuk menghindari tabrakan dengan membanting setir ke arah rumput.

"Saya sudah meminta maaf kepada tim. Ketika saya gagal, itu adalah saat paling mengecewakan. Apalagi jika memikirkan kerja keras yang telah mereka lakukan agar saya bisa membalap hari ini," ujar Hamilton seperti dilansir Crash.

"Gagal memberikan hasil bagus buat mereka adalah pengalaman yang menyakitkan bagi kita semua."

"Waktu itu, posisi mobil saya ada di sebelah kanan racing line dan berjarak satu (lebar) mobil dengannya. Dengan kecepatan saya ketika itu, saya berhasil mengejarnya."

"Saya kemudian harus memutuskan, apakah bergerak ke kiri, yang lebarnya lebih sedikit, atau ke kanan. Line bagian dalam jelas selalu jadi pilihan, ada jarak kelebaran yang lebih besar di sana, dan saya memilih bergerak ke sana."

"Saya sudah berusaha sebisa mungkin menghindari insiden dengan cepat dengan bergerak ke arah rumput," kata Hamilton.

Rosberg sendiri mengakui, ia berada dalam mode mesin yang salah ketika itu. Imbasnya, mobilnya jadi melambat. Hamilton juga menyebutkan hal tersebut dalam pembelaannya.

"Nico berada dalam mode yang salah. Sebagai imbasnya, saya pun bisa mengejarnya dengan kecepatan yang amat baik," ucap Hamilton.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar