Agen Bola Terbesar

Heidi Klum Menjadikan Roknya Yang Robek Saat Pose di Red Carpet Cannes Sebagai Lelucon

Heidi Klum Menjadikan Roknya Yang Robek Saat Pose di Red Carpet Cannes Sebagai Lelucon
Heidi Klum Menjadikan Roknya Yang Robek Saat Pose di Red Carpet Cannes Sebagai Lelucon - Berita Harian Terkini - Fashion


Busana robek saat tampil di ajang bergengsi tentu sangat memalukan bagi tiap wanita. Namun jika Anda seorang supermodel seperti Heidi Klum, malfungsi busana adalah sebuah lelucon.

Di perhelatan Festival Film Cannes, supermodel 42 tahun ini mengenakan busana dari Balmain. Termasuk adalah rok mini yang terbuat dari lempengan metal dan saling terhubung dalam bentuk berlian. Sayangnya, saat ia berpose di depan kamera roknya justru robek dan mengekspos sedikit bokongnya kepada publik.

Bukannya menutupi dan terlihat tidak nyaman, Heidi justru tertawa dan semakin memperlihatkan robekan roknya di depan para juru foto. Bahkan ia membuat lelucon dan menampilkannya lewat video di akun Instagram.

"Getting cheeky in #Balmain at the @vanityfair party last night. Oops!," tulis Heidi di bagian keterangan foto.

Model berambut pirang ini bahkan menambahkan tagar 'my best side' seolah ia sengaja merobek dan memperlihatkan bokongnya. Di video itu, Heidi juga melambai dan mengedipkan matanya dengan gaya yang centil sebelum melepaskan balon berwarna pink.

Bukan kali ini saja busana yang dikenakan selebriti robek di depan publik. Pekan lalu, aktris muda Chloe Moretz juga tak sengaja merobek bajunya karena terlalu sempit di bagian belakang lengannya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar