Agen Bola Terbesar

Junior Liem dan Putri Titian Sudah Sebar Undangan Pernikahan

Junior Liem dan Putri Titian Sudah Sebar Undangan Pernikahan
Junior Liem dan Putri Titian Sudah Sebar Undangan Pernikahan - Berita Harian Terkini - Gossip


Hanya dalam hitungan hari, Junior Liem dan Putri Titian akan menggelar pesta pernikahan mereka. Pasangan inipun sudah menyebarkan undangan pernikahan kepada kerabat dan sahabat.

Dari undangan tersebut, terungkap bahwa Putri Titian dan Junior bakal menikah pada 21 Mei mendatang. Mereka akan menggelar resepsi di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta.

Sayangnya, dalam undangan tersebut tidak dicantumkan kapan Tian dan Junior menggelar akad nikah. Hanya tanggal dan lokasi resepsi yang dicantumkan di sana.



Undangan dari Tian dan Junior ini pun didesain dengan cantik dan unik. Bertema kayu dan bunga, undangan tersebut nampak indah dan elegan.

Selama ini baik Tian dan Junior selalu mengelak jika ditanya tentang tanggal pernikahan mereka. Namun sekarang segalanya terungkap, dan hari bahagia itu tinggal menghitung detik-detik mundur saja.

Junior dan Tian sudah melangsungkan acara lamaran beberapa bulan silam. Setelah itu mereka menggelar pemotretan pre-wedding dan kini siap untuk melangkah ke pelaminan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar