Agen Bola Terbesar

Kate Middleton Pakai Jaket Dengan Harga Terjangkau di Pesta Ultah Ratu Inggris

Kate Middleton Pakai Jaket Dengan Harga Terjangkau di Pesta Ultah Ratu Inggris
Kate Middleton Pakai Jaket Dengan Harga Terjangkau di Pesta Ultah Ratu Inggris - Berita Harian Terkini - Fashion


Kate Middleton dikenal sebagai putri kerajaan yang senang tampil sederhana dan tak jarang memakai ulang busana yang pernah dikenakannya. Kali ini saat menghadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-90, Kate kembali menunjukkan ciri khasnya itu.

Kate mendampingi Pangeran William di malam puncak perayaan ulang tahun Ratu Inggris yang digelar di Windsor, Inggris, Minggu (15/5/2016). Dia tampak mengenakan jaket berwarna merah yang diketahui keluaran dari brand Zara. Seperti dikutip Telegraph, jaket tersebut dijual seharga 49,99 poundsterling atau sekitar Rp 950 ribuan.

Ibu dua anak itu memadukan jaket Zara tersebut dengan dress berbahan lace dari Dolce and Gabbana. Untuk dress berwarna putih yang dipakainya harganya tidak murah. Dress lengan panjang tersebut dijual  di situs Net-a-Porter, seharga 3.450 poundsterling atau sekitar Rp 66 juta.



Dress cantik tersebut digambarkan di situs Net-a-Porter sebagai busana yang sempurna untuk tampil romantis di event spesial. Duo desainer Stefano Gabbana dan Domenico Dolce mendesain dress tersebut untuk tampilan ladylike sesuai ciri khas mereka.

Mengenakan gaun karya Dolce and Gabbana sebelumnya sudah dilakukan Kate beberapa kali. Pada November 2015 lalu misalnya dia memakai gaun karya desainer Italia tersebut ketika menghadiri Festival of Remembrance.

Sedangkan untuk baju Zara, Kate juga termasuk penggemar brand high street tersebut. Duchess of Cambrdige cukup sering mengenakan busana dari Zara seperti ketika bulan madu bersama Pangeran William hingga baru-baru ini ketika berpergian ke Bhutan dan India.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar