Agen Bola Terbesar

Maroon 5 Batalkan Konser Sebagai Bentuk Kebijakan kepada Transgender

Maroon 5 Batalkan Konser Sebagai Bentuk Kebijakan kepada Transgender
Maroon 5 Batalkan Konser Sebagai Bentuk Kebijakan kepada Transgender - Berita Harian Terkini - Entertainment


Grup band Maroon 5 membatalkan konser di North Carolina sebagai bentuk protes kebijakan negara bagian ini kepada transgender yang mengatur penggunaan kamar mandi sesuai dengan gender mereka saat lahir.

"Kami mengumumkan pembatalan konser di Charlotte dan Raleigh, North Carolina karena Undang-undang HB2," tulis band itu dalam pernyataan seperti dilansir Rolling Stone.

"Ini adalah keputusan sulit bagi kami sebagai band. Kami tidak mau menghukum para penggemar di North Carolina karena tidak tampil, tapi pada akhirnya kami kembali pada apa yang dirasa benar secara moral."

Adam Levine dan rekan-rekannya dijadwalkan tampil di Charlotte pada 11 September dan Raleigh keesokan harinya sebagai bagian dari tur mereka.

Namun, mereka bergabung dengan musisi lain seperti Bruce Springsteen, Pearl Jam, Ringo Starr, Nick Jonas dan Demi Lovato, dan Boston yang membatalkan konser di North Carolina sehubungan dengan Undang-undang HB2 yang berkaitan dengan hak komunitas LGBT.

Sebagai respons pembatalan Maroon 5, juru bicara gubernur North Carolina Pat McCrory mengatakan, "Ratusan konser telah sukses diselenggarakan di North Carolina, termasuk Beyonce, selama beberapa pekan setelah Undang-undang itu disahkan."

"Kami tidak tahu mengapa Maroon 5 menunggu hingga berminggu-minggu setelahnya untuk membuat keputusan politik, namun pada titik ini, satu-satunya orang yang merasa terluka atas keputusan mereka adalah penggemarnya dan orang-orang yang bekerja keras menyelenggarakan konser ini saat mereka melanjutkan tur di luar negeri, termasuk Rusia."

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar