Agen Bola Terbesar

Pizza Hut Inggris Buat Pizza Campuran Bir Limited Edition

Pizza Hut Inggris Buat Pizza Campuran Bir Limited Edition
Pizza Hut Inggris Buat Pizza Campuran Bir Limited Edition - Berita Harian Terkini - Kuliner


Pizza Hut Inggris melakukan inovasi untuk menu pizzanya. Mereka membuat dua menu pizza edisi terbatas yang diberi campuran bir dalam adonan.

Pada Jumat mendatang, pizza hut di Finchley Lido Hut akan menguji coba menu baru. Chef membuat kreasi pizza dengan bir karena menganggapnya sebagai 'pasangan' sempurna.

Mirror (16/05) melaporkan nantinya ada dua rasa yang disajikan Pizza Hut yaitu The Steak Feast dan The American Hot. Menu The Steak Fest berisi topping campuran tiga jenis keju dengan irisan steak, bawang bombay terkaramelisasi, jamur dan garnish bawang bombay diberi saus BBQ campuran bir.

Sementara American Hot bisa jadi pilihan vegetarian. Ada campuran tiga keju, jagung manis, jamur, bawang bombay terkaramelisasi, roquito chiles, jalapenos, garnish daun bawang dan saus BBQ bercampur bir.

Pizza edisi terbatas itu hanya disediakan selama satu hari sampai persediaan habis. Jika sukses, pizza akan dijual di seluruh Inggris.

Tamu bisa mencoba menu pizza bir secara gratis di cabang yang baru diperbaharui itu. Tapi mereka perlu membisikkan kata-kata rahasia 'I Like it Hop' ke pegawai restoran saat memesan. Mereka juga perlu membeli sebuah bir sesuai keinginan untuk mencoba pizza tersebut.

"Kami tahu bahwa craft beer sangat populer saat ini dan kami merayakannya tidak hanya dengan menambahkan craft beer ke menu kami, tapi juga menambahkannya pada adonan pizza. Kami pun tahu bahwa banyak pelanggan kami yang menikmati pizza kegemarannya dengan bir dingin. Jadi kami pikir ini akan menjadi gabungan kuliner yang sempurna," ucap Kath Austin, Director of HR and Marketing di Pizza Hut Restaurants Inggris, seperti dilansir dari Mirror.

Ia menambahkan bahwa tim Pizza Hut membutuhkan banyak waktu untuk menyempurnakan resep dan kombinasi rasa. Tapi semua kerja keras terbayar dengan hasil kreasi tersebut dan ia menantikan saat konsumen mencobanya.

"Kami bangga menjadi jaringan pertama di Inggris yang melakukan uji coba adonan memakai bir. Dan kami berharap ini bisa beredar secara nasional jika terbukti populer," pungkasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar