Agen Bola Terbesar

Sambut Film Angry Birds, McDonald's China Bikin Burger Merah dan Hijau

Sambut Film Angry Birds, McDonald's China Bikin Burger Merah dan Hijau
Sambut Film Angry Birds, McDonald's China Bikin Burger Merah dan Hijau - Berita Harian Terkini - Kuliner

Kreasi burger unik kali ini datang dari McDonald's (McD) China. Bun burger berwarna hijau dan merah cerah dibuat khusus menyambut film animasi Angry Birds.

Bun burger berwarna cokelat terlihat biasa. Karenanya McD mengubah bun burger menjadi warna merah dan hijau layaknya karakter burung dalam animasi Angry Birds. Burger hijau diberi nama "The Naughty Green Pork Burger." Berisi patty daging babi, telur, selada, dan saus jalapeno.



Kombinasi tersebut terdengar menggiurkan, namun tampilan tak biasa mengundang beberapa anggapan negatif. Brian Ashcroft lewat Kotaku (24/05) berpendapat, "Hijau sebenarnya bukan warna burger yang saya harapkan. Ini tidak terlihat buruk, namun saya mengharapkan rasa yang selaras dengan tampilannya. Sayangnya hal ini tidak terjadi. Yang saya temukan hanya pewarna hijau."

Sedangkan burger merah bernama "Super Red Burger" berisi dua lembar fillet ayam goreng tepung. Pelengkapnya tentu saja ragam sayuran dan bun burger warna merah menyala.



Dikutip dari Metro (22/05), seorang pelanggan berkomentar di Facebook, "Ini seperti warna burger McD yang tidak dimakan keesokan harinya." Kritik tajam juga terlihat dari komentar di Twitter, "(Saya) tidak akan memakan burger ini bahkan ketika berada sejuta tahun di bawah tekanan dan dalam situasi penyanderaan."

Terlepas dari inovasi kontroversial McD China ini, secara keseluruhan jaringan internasional McD terus melakukan inovasi unik. McD California meluncurkan Gilroy Garlic Fries berupa kentang goreng dengan cacahan bawang putih dan keju parmesan.

Sementara di Hong Kong ada perkenalan konsep McD terbaru bernama McDonald's Next. Di sini ada fasilitas Create Your Taste, ragam minuman kopi premium, keran air dengan pilihan dingin atau panas, serta WiFi gratis dan tempat mengisi baterai untuk perangkat eletronik di tiap meja.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar