Agen Bola Terbesar

Tayang Perdana, 'Catatan Hati Seorang Istri 2' Bakal Lebih Seru

Tayang Perdana, 'Catatan Hati Seorang Istri 2' Bakal Lebih Seru
Tayang Perdana, 'Catatan Hati Seorang Istri 2' Bakal Lebih Seru - Berita Harian Terkini - Entertainment


Menjelang Ramadhan, RCTI telah menyiapkan sinetron religi andalannya "Catatan Hati Seorang Istri". Memasuki season ke-2, sinetron yang dibintangi oleh Dewi Sandra ini baru saja tayang perdana pada Senin (16/5).

Sudah lama dinanti, "Catatan Hati Seorang Istri 2" langsung sukses menyedot perhatian publik. Beragam komentar positif pun membanjiri sinetron yang diangkat dari novel karya Asma Nadia itu.

Kisah sinetron ini dimulai dengan kehidupan Hana sepeninggal Wisnu. Hana kehilangan dua buah hatinya dalam sebuah kecelakaan dan memutuskan untuk menenangkan diri di sebuah pesantren di bawah naungan ustad Faizal (Dude Harlino).

Kehidupan Hana kembali diuji dengan kehadiran Irfan (Rionaldo Stokhorst) yang jatuh cinta padanya, hingga kembalinya sang mantan suami, Bram (Ashraf Sinclair). Tak mengherankan jika kisah Hana ini mampu memancing penonton untuk ikut terhanyut dalam ceritanya.

"Ini banyak pelajaran moral yg berharga,dan jadi baperr kayak ibu ibu deh:( #CHSI2," komentar seorang netter. "Kasihan Hana kehilangan Dua orang anaknya, bercerai dgn suaminya (Bram). Tp salud masih bs semangat bikin Tabloid Rosi #CHSI2," tambah yang lain. "Jedag jedug kak..baper abiezzz..hoo amazing banget..parah parah abiez #CHSI2 bikin q gag ganti2 chanel," sahut lainnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar