Agen Bola Terbesar

Ayah Ungkap Megan Fox Hamil Anak Laki-laki

Ayah Ungkap Megan Fox Hamil Anak Laki-laki
Ayah Ungkap Megan Fox Hamil Anak Laki-laki - Berita Harian Terkini - Gossip


Megan Fox kini tengah mengandung anak ketiga. Sang ayah, Franklin Fox, belum lama ini mengungkap jenis kelamin sang calon buah hati.

Diwawancara oleh Mail Online belum lama ini, Franklin nampak bersemangat ketika bicara soal kehamilan Megan. Berdasarkan keterangannya, Megan kini tengah mengandung anak laki-laki.

"Megan adalah ibu yang luar biasa dan aku tak bisa percaya ia akan punya tiga anak laki-laki. Menjadi kakek adalah sebuah pengalaman yang luar biasa yang lebih mempersatukan kami," ungkap Franklin seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (27/6/2016).

Menurut Franklin, hubungan antara Megan dan Brian Austin Green semakin membaik pasca kehamilan bintang 'Teenage Mutant Ninja Turtles' tersebut. Mengingat sebelumnya pasangan selebriti tersebut memutuskan untuk bercerai.

"Yang bisa kubilang saat ini mereka berdua kini selalu bersama dan sangat gembira. Aku sudah berkali-kali bertemu dengan Brian akhir-akhir ini dan ia adalah pria yang sangat baik," tutupnya.

Megan Fox dan Brian Austin Green menikah sejak 2010 sebelum mengumumkan perpisahan pada 2015. Namun, proses perceraian saat ini akhirnya ditunda karena kehamilan Megan.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak laki-laki, Noah dan Bodhi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar