Agen Bola Terbesar

Cerita Penghuni Pantai Mutiara Soal Jebolnya Tanggul

Cerita Penghuni Pantai Mutiara Soal Jebolnya Tanggul
Cerita Penghuni Pantai Mutiara Soal Jebolnya Tanggul - Berita Harian Terkini - Berita


Salah seorang pemilik rumah di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, menceritakan kejadian jebolnya tanggul seperti datangnya air bah. Air datang tiba-tiba dan menyeret benda-benda.

"Jadi kejadiannya itu sekitar pukul 19.00 WIB, kalau jam 20.00 WIB sudah seperut di rumah ini. Udah kayak air bah datangnya air," kata Iqbal (33), penghuni Blok TB 8, Jalan Pantai Mutiara, kepada detikcom, Sabtu (4/6/2016).

Iqbal menuturkan, dari rumahnya yang berjarak 150 meter dari titik jebolnya tanggul, proses masuknya air terlihat jelas. Tadi malam, kata dia, ada seorang pengendara motor yang terseret air tersebut.

"Ada juga mobil maksa, tapi mogok di pas kena air itu. Ada mobil yang lalu lalang di jalan sana di dekat tanggul, karena libasan air dan saya melihat ada pemotor keseret air. Semua ketarik ke sini (mengarah ke rumahnya)," jelas Iqbal.

Menurut dia yang paling parah terendam air pada blok yang dia tempati. Hal tersebut dikarenakan kontur tanah yang lebih rendah.

"Paling parah ini soalnya paling rendah. Sempet surut pukul 03.00 WIB sekitar 20 sentimeter dan 04.30 WIB sekitar 10 sentimeter karena sudah disedot," pungkas Iqbal.

Pantauan di lokasi air memang sudah berkurang drastis setelah sekitar 13 jam merendam kawasan tersebut. Namun masih terdapat genangan di beberapa blok.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar