Agen Bola Terbesar

Duo Mercedes Belum Tertandingi Saat Sesi Latihan GP

Duo Mercedes Belum Tertandingi Saat Sesi Latihan GP
Duo Mercedes Belum Tertandingi Saat Sesi Latihan GP - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Duo Mercedes masih belum tertandingi di sesi latihan bebas kedua GP Eropa. Lewis Hamilton kembali jadi yang tercepat, diikuti rekan setimnya Nico Rosberg.

Hamilton dan Rosberg menjadi dua pebalap yang mampu menembus kisaran waktu satu menit 44 detik dalam sesi yang berlangsung di Baku City Circuit, Jumat (17/6/2016) malam WIB. Hamilton unggul cukup signifikan dari Rosberg, dengan gap lebih dari setengah detik.

Catatan waktu terbaik driver Inggris itu adalah satu menit 44, 223 detik, sementara Rosberg punya torehan satu menit 44,913 detik. Selain Hamilton dan Rosberg, tiga pebalap di belakang mereka juga menggunakan mesin Mercedes.

Sergio Perez dan Nico Hulkenberg dari Force India mengapit Valtteri Bottas yang membesut Williams di posisi empat. Setelah itu berturut-turut 10 besar dilengkapi oleh Carlos Sainz, Max Verstappen, Sebastian Vettel, Jenson Button, dan Daniel Ricciardo.

Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, yang membela tim Manor berhasil memperbaiki catatan waktu dan posisinya. Jika di sesi pertama ada di posisi 22, kali ini ada di peringkat 18 dengan catatan waktu satu menit 47,487 detik.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar