Agen Bola Terbesar

La Vue Rooftop, Tempat Nongkrong Asyik di Jakarta

La Vue Rooftop, Tempat Nongkrong Asyik di Jakarta
La Vue Rooftop, Tempat Nongkrong Asyik di Jakarta - Berita Harian Terkini - Travel


Mau nongkrong di rooftop terbuka dan melihat Jakarta dari ketinggian? Mampir saja ke La Vue Rooftop di Hotel The Hermitage Jakarta, kawasan Menteng.

"Rooftop ini open public, artinya para pengunjung yang bukan tamu hotel dapat datang ke sini," ujar Public Relation Manager The Hermitage Jakarta, Mutia Sarie di La Vue Rooftop & Bar Jl Cilacap No 1, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2016) kemarin malam.

Rooftop ini berada di lantai 9 The Hermitage Jakarta. Suatu hotel yang baru berusia 2 tahun dengan label 'The First 5 Star Hotel Heritage' di kawasan Menteng, serta bagian grup hotel Starwood Hotels & Resorts sejak tahun 2015 kemarin.

La Vue Rooftop & Bar dibagi menjadi 2 bagian, berupa kolam renang, bar dan gym di bawahnya serta rooftop di bagian atasnya yang dihubungkan dengan tangga.

"Kapasitas rooftop ini mampu menampung maksimum 50 orang. Biasanya mulai pukul 17.00 WIB sudah ramai orang karena mengincar sunset. Saat weekday tutup pukul 00.00 WIB dan di weekend bisa sampai pukul 02.00 WB pagi," papar Mutia.



Saat malam hari, panorama Kota Jakarta yang bermandikan cahaya lampu terlihat cantik dari sini. Sofa-sofa dan bangku-bangku berjejer sebagai tempat bersantai. Enaknya lagi, tidak ada penghalang gedung-gedung tinggi di sekitarnya. Asyik banget untuk foto-foto.

Perut lapar? Pesan saja aneka camilan seperti chicken wings dan french fries di barnya. Angin sepoi-sepoi begitu terasa, suasananya juga tenang karena hanya rumah-rumah penduduk saja di sekitarnya.

"Biasanya ada event-event seperti panggung DJ, terutama saat Tahun Baru. Suara musik dari rooftop kami atur sehingga tidak mengganggu rumah-rumah orang di sekitar sini," ungkap Mutia.

La Vue Rooftop & Bar buka setiap hari. Hanya saja jika sedang hujan, para pengunjung tidak bisa datang ke sana karena konsepnya terbuka. Sebaiknya, cek kondisi cuaca dulu di hari saat Anda dan teman-teman mau hang out ke sana.

"Tinggal datang saja dan bilang pada staf hotel, mau ke rooftop. Nanti akan diantarkan langsung," pungkas Mutia.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar