Agen Bola Terbesar

Lewis Hamilton Berhasil Rebut Pole, Rio Start ke-20

Lewis Hamilton Berhasil Rebut Pole, Rio Start ke-20
Lewis Hamilton Berhasil Rebut Pole, Rio Start ke-20 - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Dua pebalap Mercedes akan start di baris terdepan GP Kanada 2016. Lewis Hamilton merebut pole usai mengalahkan Nico Rosberg. Sedangkan Sebastian Vettel ketiga.

Dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Gilles Villenueve, yang selesai Minggu (12/6/2016) dinihari WIB, Hamilton mengulang performa bagus di dua latihan bebas pertama. Pebalap Inggris itu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 12,812 detik hanya unggul 0,062 detik dari rekan setimnya, Rosberg.

Baris kedua akan ditempati Vettel usai mengemas waktu terbaik 1 menit 12,990 detik dalam satu dari 24 putaran yang dilakoninya. Di belakang pebalap Ferrari itu ada Daniel Ricciardo, yang menggeber Red bull dengan selisih 0,3 detik dari Hamilton.

Max Verstappen akan memulai lomba di posisi kelima di depan Kimi Raikkonen, Valtteri Bottas, dan Felipe Massa. Juara dunia dua kali Fernando Alonso yang menunggangi McLaren di posisi kesepuluh di belakang Nico Hulkenberg.

Bagaimana dengan Rio Haryanto? Pebalap Indonesia yang memperkuat Manor itu akan start di dua grid di belakang rekan setimnya Pascal Wehrlein. Rio mencatatkan waktu 1 menit 17,052 detik.

Akan tetapi, posisi start Rio akan maju satu grid menyusul penalti mundur tiga grid Marcus Ericsson [Sauber] karena melakukan pelanggaran di balapan sebelumnya.

Kevin Magnussen yang mengalami kecelakaan di latihan bebas ketiga tidak mengikuti sesi kualifikasi sehingga start paling belakang.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar