Agen Bola Terbesar

Manajemen Akhirnya Buka Suara Masalah Bubarnya 4Minute

Manajemen Akhirnya Buka Suara Masalah Bubarnya 4Minute
Manajemen Akhirnya Buka Suara Masalah Bubarnya 4Minute - Berita Harian Terkini - Entertainment


Girlband 4Minute dikabarkan bubar. Ada perbedaan pendapat soal karier di antara para member dan manajemen yang memicu perpecahan tersebut.

Gosip ini beredar pada Senin (13/6/2016) dan belum dikonfirmasi secara resmi lewat pernyataan pihak Cube. Jelang petang ini pihak manajemen akhirnya buka suara: 4Minute memilih untuk bubar.

"Tanggal berakhir kontrak sudah dekat dan para member sudah membicarakan soal kontrak baru, tetapi saat manajemen berusaha melanjutkan grup para personel memilih untuk tidak meneruskannya," kata perwakilan Cube Entertainment.

Pernyataan ini sekaligus menegaskan bahwa 4Minute memang akan dibubarkan. Dia juga membenarkan bahwa adanya selisih pendapat soal keinginan masing-masing member dengan jalur karier masing-masing.

"Mereka punya pendapat yang berbeda-beda dan untuk kebaikan bersama 4Minute akan dibubarkan," tandasnya.

Di berita sebelumnya dijelaskan bahwa HyunA sudah memperpanjang kontraknya dengan Cube. Sementara empat personel lainnya yakni Jihyun, Sohyun, Gayoon dan Jiyoon kemungkinan besar akan keluar dari Cube meski kini masih dalam proses diskusi soal kontrak masing-masing.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar