Agen Bola Terbesar

Omija Tea, Teh Merah Khas Korea

Omija Tea, Teh Merah Khas Korea
Omija Tea, Teh Merah Khas Korea - Berita Harian Terkini - Kuliner


Setiap negara memang  selalu memiliki keunikannya masing-masing, begitu pula dengan Korea. Negeri cantik yang satu ini menawarkan beragam pesona yang seolah tak tergantikan. Bagi pecinta wisata kuliner, kini negeri yang terkenal dengan seriak K-Dramanya ini seolah siap menyambut siapa saja yang ingin berwisata kuliner di sini.

Berbicara tentang kuliner Korea, tak lengkap rasanya jika kita tidak berkenalan dengan salah satu minuman populer negeri cantik yang satu ini, omija tea. Omija tea memiliki arti yang unik yaitu “five flavor tea”. Teh Korea yang satu ini biasanya disajikan kala musim panas tiba.

Tak seperti beberapa jenis teh lain yang dibuat dengan menggunakan ramuan berupa beragam jenis daun teh yang masih kering, jenis teh Korea yang satu ini dibuat dari buah omija yang direndam dengan air. Dalam penyajiannya ini, buah disaring hingga menyisakan cairan berwarna kemerahan. Sebelum sampai di tangan para penikmatnya, teh diberi tambahan gula ataupun madu sesuai selera.

Ada sebuah keunikan dalam penyajian teh omija, jika disajikan kala musim semi tiba, teh ini diberi tambahan garnish berupa kelopak azaela, namun selama musim panas, penyajian teh yang satu ini disajikan dengan garnish berupa kelopak bunga mawar kuning. Seperti kebanyakan jenis teh Korea lainnya, omija tea juga diberi hiasan berupa tiga biji kacang pinus. Menarik bukan? Kapan Anda bersiap untuk mencicipi teh Korea yang satu ini!

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar