Agen Bola Terbesar

Sidang Tuntutan RAL Pembunuh Eno Digelar Hari Ini

Sidang Tuntutan RAL Pembunuh Eno Digelar Hari Ini
Sidang Tuntutan RAL Pembunuh Eno Digelar Hari Ini - Berita Harian Terkini - Berita


Sidang kasus pembunuhan karyawati PT Polyta Global Mandiri, Eno Fariha dengan terdakwa RAL (15) kembali digelar pagi ini. Siswa SMK tersebut akan menjalani tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Hari ini agendanya sidang tuntutan dan keluarga korban akan hadir," ujar Manager PT Polyta Global Mandiri, Macita Dedi kepada detikcom, Jumat (10/6/2016).

Sidang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Persidangan akan digelar secara tertutup mengingat usia RAL masih di bawah umur.

Sebelumnya sidang yang digelar pada Selasa (8/6) lalu, pihak RAL mengajukan saksi Rahmat Arifin yang juga tersangka dalam kasus tersebut. Dalam kesaksiannya, Arif menyatakan bahwa RAL tidak terlibat dalam pembunuhan sadis itu.

Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya sendiri telah mengklarifikasi terkait kesaksian Arif dalam persidangan tersebut. Polisi menyatakan bahwa keterlibatan RAL dibuktikan dengan bukti-bukti ilmiah dan fakta-fakta lainnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar