Agen Bola Terbesar

Teddy Bear Museum & Lotte World Korea Berencana Buka di Indonesia

Teddy Bear Museum & Lotte World Korea Berencana Buka di Indonesia
Teddy Bear Museum & Lotte World Korea Berencana Buka di Indonesia - Berita Harian Terkini - Travel


Dua taman rekreasi populer di dunia asal Korea Selatan, Lotte World dan Teddy Bear Museum berencana buka di Indonesia. Jakarta menjadi target lokasi mereka.

"Saya sudah bertemu dengan perwakilannya, mereka (Lotte World dan Teddy Bear) ingin buka di Indonesia. Sedang mencari tanah di sekitar Jakarta," ujar Menteri Pariwisata, Arief Yahya pada awak media setelah acara Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (DPP Putri) Masa Bakti 2016-2021 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (30/6/2016) sore kemarin.

Lotte World dan Teddy Bear merupakan taman-taman rekreasi yang populer di dunia. Teddy Bear Museum dengan pernak-pernik beruang lucu, jadi kesukaan anak-anak untuk berfoto. Sedangkan Lotte World, terkenal dengan arena ice skating dan wahana permainan lainnya yang seru.

"Saya setuju saja mereka buka di Indonesia. Selanjutnya, lebih mudah mendatangkan turis untuk datang ke sini," kata Arief.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum PUTRI (Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia) Bambang Soetanto angkat suara. Dirinya oke-oke saja, dengan dua taman rekreasi tersebut buka baru atau join dengan taman rekreasi yang sudah ada di Indonesia.

"Tapi kalau join, harus kita pelajari dulu. Sebab tiap taman rekreasi di Indonesia punya visi masing-masing, misal ada yang bertema budaya, alam dan lain-lain. Nanti kita pikirkan lagi," ungkapnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar