Agen Bola Terbesar

Tidak Lengkap ke Shanghai Bila Tidak Berkunjung ke Zhujiajiao

Tidak Lengkap ke Shanghai Bila Tidak Berkunjung ke Zhujiajiao
Tidak Lengkap ke Shanghai Bila Tidak Berkunjung ke Zhujiajiao - Berita Harian Terkini - Travel


Daerah-daerah pinggiran Shanghai atau kota disekitar Shanghai memiliki atraksi yang sangat menarik, umumnya atraksi yang disuguhkan masih orisinil (dengan sedikit penyesuaian tentunya), menonjolkan sisi tradisonal berbeda dengan Shanghai yang sangat moderen, meskipun tradisional namun mereka telah mempersiapkan semua kemudahan pariwisata dengan sangat sangat baik. Rute perjalanan yang jelas, ketersediaan peta lokasi dalam objek wisata, parkiran yang luas, restoran dan penginapan yang tersedia.

Zhujiajiao, berjarak 43 km dari kota Shanghai adalah salah satu dari kota air kuno terkenal di China yang dijadikan objek wisata. Untuk mencapainya kalian bisa menggunakan bus, taksi atau mobil sewaan. Kota air yang kecil ini bisa dinikmati selama 3 jam saja karena memang tidak terlalu luas, untuk kalian yang ingin lebih dalam mengenal kota air kuno ini dapat menginap di salah satu hostel yang ada disana.



Kalau berkunjung ke sini tidak lengkap tanpa melewati dan berfoto tentunya di jembatan-jembatan tua dan berbentuk indah yang ada disana, total ada 36 jembatan yang terbuat dari batu hingga kayu.

Mission Impossible 3 memanfaatkan kota ini untuk pengambilan gambarnya. Selain pesona jembatannya disini juga terdapat rumah-rumah kuno, jalan-jalan kuno, pasar-pasar kuno dan taman-taman yang indah. Akhiri kunjungan di kota ini dengan mencoba mengarungi sungainya dengan menggunakan perahu, dengan didayung seorang penduduk kota perahu dibawa ketitik awal di dekat counter tiket. Disepanjang tepian sungai banyak disediakan kedai-kedai yang menjual makanan dan souvenir, mereka banyak menyediakan kursi-kursi dipinggir sungai. Oiya..kota ini dapat dimasuki gratis apabila kalian hanya berkeliling kota saja tanpa memasuki bangunan atau taman-tamannya.



Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar