Agen Bola Terbesar

Tubuh Amber Heard Makin Kurus Kering Sejak Masalah Perceraian

Tubuh Amber Heard Makin Kurus Kering Sejak Masalah Perceraian
Tubuh Amber Heard Makin Kurus Kering Sejak Masalah Perceraian - Berita Harian Terkini - Gossip


Perceraian yang dialami Amber Heard dan Johnny Depp memang mampu mencuri perhatian publik dan media. Terlebih lagi, beberapa waktu yang lalu juga muncul isu KDRT dalam rumah tangga pasangan yang terkenal sangat mesra dan romantis ini.

Meski tak terbukti kebenarannya, Amber tetap tak bisa terhindar dari rasa sedih dan patah hati dalam menghadapi proses perceraiannya. Tak heran jika pada akhirnya aktris cantik itu mengalami banyak perubahan dalam tubuhnya.

Tak lagi seperti dulu, kini Amber benar-benar kurus kering, seperti yang dilansir Daily Mail. Pemandangan itulah yang berhasil tertangkap kamera paparazzi saat ia muncul di kawasan Los Angeles pada Kamis (16/6) lalu.

Berbeda dengan dirinya yang seksi dan hot, kini kondisi tubuh Amber benar-benar terlihat memprihatinkan. Disebutkan jika bintang THE DANISH GIRL ini bahkan kehilangan berat badan hingga 9 kg setelah mengajukan gugatan cerainya ke pengadilan.



Nggak cuma makin kurus, Amber juga mulai cuek soal penampilannya. Hari itu ia berdandan sederhana dengan memakai t-shirt hitam yang dipadukan dengan baggy jeans. Ia juga memakai kacamata hitam dan topi lebar yang menutupi wajahnya.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, sepertinya Amber sedang mengalami masa-masa sulit saat ini. Mungkinkah perceraiannya dengan Depp menjadi sebuah keputusan terberat baginya?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar