Agen Bola Terbesar

Akhirnya Zacky Mirza Ungkap Alasan Menceraikan Shinta Tanjung



Lama berdiam diri, Zacky Mirza akhirnya mulai membuka alasan menceraikan Shinta Tanjung. Ia mengungkapkan ada banyak alasan yang membuat tekadnya bulat untuk berpisah.

Salah satunya, Shinta dinilai sang suami tidak bisa menjalin hubungan baik dengan keluarganya, termasuk kedua orangtua Zacky. Bahkan, Shinta tidak pernah mengunjungi orangtua Zacky di dua Lebaran terakhir.

"Istri saya itu punya banyak akhlak yang tidak baik dengan orangtua saya. Itulah yang membuat komunikasi dia dengan orangtua saya nggak baik selama tiga tahun," ujar Zacky.

Zacky melanjutkan dirinya bertahan di posisi tersebut demi mempertahankan hubungannya dengan sang istri. Namun, harapan Shinta bisa berubah tak didapatkan Zacky.

"Harusnya kalau saya mau pisahin dari dulu bisa aja saya ceraikan saat itu. Tapi saya kan mikir anak-anak, akhirnya saya ada di tengah, dengan harapan ya bakal berubah. Tapi kok ke sininya malah semakin parah," urainya.

Saat ini, keputusan bercerai yang diambil Zacky diakuinya sudah bulat. Ia menyebutkan beberapa kesempatan sudah diberikan kepada sang istri, namun tidak digunakan dengan baik.

"Saya tetep manusia biasa. Ini bukan perkara sehari dua hari, seminggu dua minggu atau sebulan dua bulan, ini tahunan," tutupnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar