Agen Bola Terbesar

Briana Tak Izinkan Louis 1D Kunjungi Anak Gara-Gara Tidak Suka Danielle

Briana Tak Izinkan Louis 1D Kunjungi Anak Gara-Gara Tidak Suka Danielle
Briana Tak Izinkan Louis 1D Kunjungi Anak Gara-Gara Tidak Suka Danielle - Berita Harian Terkini - Gossip


Belakangan Louis Tomlinson geram dengan ulah Briana Jungwirth yang tak mengizinkannya bertemu dengan anak mereka, Freddie. Louis pun berencana untuk mengajukan tuntutan ke pengadilan demi mendapatkan hak asuh atas anaknya yang baru berusia lima bulan itu.

Bukan tanpa alasan Briana mempersulit izin pertemuan Louis dengan Freddie. Briana mengaku tak suka pacar baru Louis, Danielle Campbell dekat-dekat dengan anaknya.

Permintaan Louis untuk meminta hak asuh pun dianggap lucu oleh Briana. Karena jika Louis mengasuh Freddie dengan menggunakan nanny, maka itu tidak bisa disebut sebagai 'mengasuh anak'.

Bagi Briana, Danielle hanyalah sosok fans yang tergila-gila pada Louis tapi punya keistimewaan bisa dekat dengan sang bintang. Begitu bencinya Briana pada Danielle, hingga ia sama sekali tak mau berhubungan dengan pacar baru Louis itu.

Di sisi lain, Louis merasa sikap Briana sudah keterlaluan karena tak mengizinkannya menjenguk Freddie. Ia ingin minta pembagian adil atas hak asuh anaknya, setengah pekan bersama Briana dan sisanya dengan Louis.

Namun belum diketahui apakah rencana Louis untuk mengajukan perkara ini ke pengadilan akan dilanjutkan atau tidak. Yang jelas kini Louis tidak bisa berjumpa dengan anaknya karena tak dapat izin dari mantan pacarnya itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar