Agen Bola Terbesar

Celine Dion Pakai Hoodie Bergambar Titanic Seharga Rp 11 Juta

Celine Dion Pakai Hoodie Bergambar Titanic Seharga Rp 11 Juta
Celine Dion Pakai Hoodie Bergambar Titanic Seharga Rp 11 Juta - Berita Harian Terkini - Fashion


Celine Dion membuat 'statement' pada penampilannya pada Jumat (8/7/2016). Ia tampil menggunakan hoodie oversized yang terlihat stylish dengan padanan yang apik.

Bukan hoodie biasa. Yang membuat unik dari penampilannya adalah hoodie tersebut bergambar poster Titanic dengan wajah Kate winslet dan Leonardo DiCaprio.

Tampaknya, Celine tengah mengenang kesuksesannya ketika mengisi soundtrack film tersebut. Lagu My Heart Will Go On yang menjadi soundtrack film tentang kapal yang tenggelam tersebut memang sangat sukses bersamaan dengan larisnya film tersebut.

Sweater yang digunakannya tersebut datang dari brand Vetements. Harganya pun cukup tinggi. Untuk sebuah hoodie berwarna hitam tersebut dibanderol seharga US$ 885 atau sekitar Rp 11 jutaan.



Celine menggunakan hoodie tersebut dalam rangka Paris Couture Fashion Week. Kala itu ia meninggalkan hotelnya dan tampil menakjubkan dengan gaya bertema edgy-glamour.

Sweater yang terkesan muda dan atraktif tersebut dipadankan dengan celana jeans. Sisi glamournya tetap ditonjolkan lewat pemakaian heels emas dengan tas jinjing kecil berwarna silver.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar