Agen Bola Terbesar

Ciara Kenakan Gaun Putih Rancangan Roberto Cavalli Saat Menikah di Kastil Inggris

Ciara Kenakan Gaun Putih Rancangan Roberto Cavalli Saat Menikah di Kastil Inggris
Ciara Kenakan Gaun Putih Rancangan Roberto Cavalli Saat Menikah di Kastil Inggris - Berita Harian Terkini - Fashion


Rabu (6/7/2016) menjadi hari spesial bagi penyanyi R&B Ciara. Di hari itu, ia resmi menjadi istri dari atlet rugby Russell Wilson. Semakin spesial lagi lantaran tubuhnya berbalut gaun pengantin dari Roberto Cavalli Couture.

Hanya dihadiri sekitar 100 tamu, pernikahan Ciara dan Russell berlangsung secara intim di Kastil Peckforton, Cheshire, Inggris. Mantan personel Destiny's Child Kelly Rowland dan presenter LaLa Anthony turut hadir sebagai pengiring pengantin.

Di momen yang spesial itu, pelantun 'Goodies' tersebut membaluti tubuhnya dengan gaun couture yang dirancang khusus oleh direktur kreatif rumah mode Roberto Cavalli.

Gaun putih lengan panjang tersebut hadir dalam bahan lace dengan sentuhan embellishments dan train (ekor) panjang yang meninggalkan kesan dramatis dan anggun. Penampilannya kian sempurna dengan veil atau kerudung berwarna senada yang panjang menjuntai.

Tidak hanya untuk Ciara, Peter turut mendesain gaun para pengiring pengantin. "Saya senang bisa membuatkan gaun untuk Ciara dan pengiring pengantinnya. Adalah kebahagian tersendiri bisa ambil bagian dalam hari yang spesial ini. Setiap wanita tentunya ingin gaun pengantinnya sangat mencitrakan gaya pribadinya. Ciara pun begitu," ujar Peter kepada People.



Desainer kelahiran Norwegia itu sempat mengunggah sketsa gaun tersebut di Instagram. "Ciara X Cavalli #howitbegins #couture#cavallicouture #dreambride#LoveYouC #fairytalewedding #superfunninght #cavallilife," tulis Peter sebagai keterangan foto.

Adapun untuk gaun pengiring pengantin Ciara, berbeda dari biasanya. Di saat pengantin dan pengiringnya tampil dalam balutan berwarna senada, para pengiring pengantin Ciara justru sebaliknya. Mereka tampil kontras dalam balutan gaun hitam. "Menurut saya, Ciara memilih warna hitam untuk gaun pengiringnya karena warna tersebut membuat pemakainya merasa percaya diri. You can't go wrong," kata Peter menambahkan.

Sementara itu, pengantin pria terlihat gagah dengan tuksedo rancangan Giorgio Armani. Desainer asal Italia itu juga menyediakan tuksedo untuk ayah Ciara dan Future Zahir, putra pertama Ciara dari hubungan sebelumnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar