Agen Bola Terbesar

Gaun Putih Melania Trump Saat Pidato Habis Terjual Kurang dari 1 Jam

Gaun Putih Melania Trump Saat Pidato Habis Terjual Kurang dari 1 Jam
Gaun Putih Melania Trump Saat Pidato Habis Terjual Kurang dari 1 Jam - Berita Harian Terkini - Fashion


Pidato Melania Trump di Konvensi Partai Republik di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Senin (18/7/2016) menjadi perbincangan dunia. Berbagai media massa lokal maupun internasional memberitakan tentang kemunculan wanita 46 tahun itu selama 14 menit untuk mendukung sang suami, Donald Trump dalam pencalonan presiden.

Tak hanya pidatonya yang menarik perhatian, tapi juga penampilannya di atas podium. Melanie mengenakan sheath dress berwarna putih polos, dengan detail lengan lonceng berhias ruffle. Gaya busana yang simpel, tapi terlihat stylish.

Tanpa butuh waktu lama, gaun yang dikenakannya itu pun menjadi favorit. Seperti dikutip dari Self, kini gaun rancangan Roksanda Ilincic itu jadi 'buruan' para wanita.

Kurang dari satu jam setelah pidato Melania, gaun seharga USD 2.190 (sekitar Rp 28 juta) tersebut sudah habis terjual di sejumlah situs belanja online, salah satunya net-a-porter. Di situs tersebut, gaun yang dikenakan Melanie diberi nama Margot, dan terbuat dari campuran katun serta sutera.

Gaun putih yang dipasangkan dengan sepatu Christian Louboutin itu memang sukses membuat Melanie tampak elegan. Untuk penampilannya itu, Melanie disebut-sebut tidak menggunakan jasa stylist.

"Dia (Melania) tidak punya stylist. Dia punya selera yang sangat bagus. Dia suka gaun itu dan langsung membelinya," ujar juru bicara Melania kepada E! News.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar