Agen Bola Terbesar

Gigi Hadid Tampil Perdana di Cover Vogue US dengan Atlet Olimpiade

Gigi Hadid Tampil Perdana di Cover Vogue US dengan Atlet Olimpiade
Gigi Hadid Tampil Perdana di Cover Vogue US dengan Atlet Olimpiade - Berita Harian Terkini - Fashion


Model-model senior yang mengatakan Gigi Hadid tak layak disebut supermodel bisa menarik kata-kata mereka, karena Gigi telah membuktikan dirinya dan kini tampil perdana sebagai model sampul Vogue Amerika.

Bagi para model dunia, membintangi satu cover Vogue adalah impian besar mengingat majalah mode ini dengan julukannya sebagai 'fashion bible'. Gigi Hadid pun merayakan momen ini dengan berpose bersama atlet Olimpiade peraih medali emas, Ashton Eaton.

"This one's dedicated to my biggest inspirations to work hard, my family, to all my coaches throughout my life. And of course to the fans that have stuck by me from the start!!! Feeling extremely blessed," tulis Gigi di Instagram yang kini telah memiliki sampai 300.000 likes hanya dalam waktu satu hari.

Dikatakan Gigi, ia sangat bangga dengan sampul Vogue pertamanya dan ingin mendedikasikannya kepada keluarga dan semua orang dalam hidupnya. Tak terkecuali bagi para penggemar yang selalu ada bersamanya dari awal karier sebagai model.



Di cover itu, model berambut pirang ini memakai dress lengan panjang berbahan scuba rancangan Versace. Rambutnya ditata lurus ke belakang dengan efek basah atau sleek yang modern. Dress ini tampil perdana di runway Versace Autumn/Winter 2016 pada bulan Februari kemarin dan dikenakan oleh model bernama Sora Choi. Di belakangnya, Ashton sang atlet memakai seragam berlabel Amerika kebanggaannya.

Gigi juga berterimakasih kepada editor in chief Vogue, Anna Wintour, fotografer Mario Testino dan direktur mode Vogue Tonne Goodman karena telah memercayainya untuk diajak bekerjasama.

Walaupun ini cover Vogue Amerika pertamanya, tapi ini bukanlah yang pertama Gigi tampil di Vogue negara lain. Sebelumnya, wajah Gigi pernah mengisi sampul majalah Vogue Belanda, Brazil, Australia, Paris dan juga Inggris.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar