Agen Bola Terbesar

Jericoacoara, Tempat Wisata di Brasil

Jericoacoara, Tempat Wisata di Brasil
Jericoacoara, Tempat Wisata di Brasil - Berita Harian Terkini - Travel


Taman nasional Jericoacoara terletak didaerah yang dilindungi. Taman ini memiliki bukit pasir, laguna, coquirais dan pantai yang indah dengan gelombang yang tenang. Memiliki alam yang masih alami menjadikan daya tarik tesendiri bagi pelancong (turis) untuk datang ke Jericoacoara di Brazil.

Selain itu taman jericoacoara memiliki wilayah sangat cukup luas sampai 685.000 hektar. Didalamnya juga termasuk kota Jijoca Cruz. Di kota tersebut terdapat pantai terkenal yaitu Prea. Pantai ini mewakili hingga 35 % total luas taman nasional Jericoacoara.

Pantai Jericoacoara memiliki beberapa kegiatan dan hiburan, dan dalam beberapa tahun terakhir olahraga selancar angin dan Kitesurfing membuat ini salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi di Brasil untuk pecinta angin kencang.

Bagi pelancong yang suka dengan olahraga pantai sangat cocok berkunjung. Di pantai Prea memiliki kegiatan dan hiburan. Kegiatan paling sering yaitu olahraga selancar angin dan kitesurfing. Sedangkan hiburan biasanya saat malam hari. Khusus kitesurfing sangat menantang pada saat memasuki musim angin yang kencang dan banyak pecinta kitesurfing datang ke pantai, khususnya pelancong lokal (Brazil).

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar