Agen Bola Terbesar

Kylie Jenner lakukan Pembelaan Pasca Lipstiknya Dapat Nilai 'F'

Kylie Jenner lakukan Pembelaan Pasca Lipstiknya Dapat Nilai 'F'
Kylie Jenner lakukan Pembelaan Pasca Lipstiknya Dapat Nilai 'F' - Berita Harian Terkini - Fashion


Kylie Jenner sukses jadi wirausahawan muda setelah mengeluarkan lini makeup-nya, Kylie Cosmetics yang saat ini menawarkan lipstik. Selalu habis dalam hitungan menit saat diluncurkan, ia pun terus menghadirkan warna-warna baru untuk memuaskan para pelanggan. Meski laris manis, sayangnya banyak orang menilai produk tersebut kurang berkualitas. Better Business Bureau bahkan memberikan nilai F untuk produk adik Kim Kardashian tersebut.

Mengetahui hal tersebut, pacar rapper Tyga ini melakukan pembelaan. Dalam akun Instagram brand-nya, Kylie mengungah sebuah foto berisi pernyataan mengenai rating tersebut. Kylie pun mengaku ingin membuat semua fans senang dan selalu berusaha yang terbaik. Menurutnya, penilaian F itu juga sudah diganti.

"Kalian adalah alasan aku terus berusaha dan aku termotivasi setiap hari untuk menjadikan Kylie Cosmetics sebaik mungkin. Aku terus belajar dan aku ingin membuat semuanya senang. Karena banyak dari kalian yang berbicara, aku senang bisa memberi tahu kalian bahwa Better Business Bureau sudah melihat semua faktanya dan mengganti penilaiannya," ungkap Kylie.

Ia pun mengatakan jika semua keluhan sudah berusaha diatasi. Wanita yang memang dikenal suka merias wajah itu juga mengaku lelah terhadap orang-orang yang ikut campur dengan bisnisnya.

"Aku mencintai semua hal tentang Kylie Cosmetics dan aku akan melakukan apapun dengan kekuatanku untuk melindungi dan meningkatkannya setiap hari dan membuat kalian bahagia. Aku tidak ingin menanggapi haters tetapi kalian berhak atas jawaban untuk mengetahui faktanya. Aku mencintai kalian dan minta maaf kepada semua yang merasa ingin mengeluh dan tidak mendapat pelayanan yang pantas," kata Kylie.

Walau sempat dikritik, Kylie tidak gentar untuk mengembangkan lini lipstiknya. Ke depannya, ia berencana untuk menghadirkan lip liner secara terpisah dan menawarkan warna-warna baru.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar