Agen Bola Terbesar

Lorenzo Puji Stoner Masih Lihai Dalam Balapan

Lorenzo Puji Stoner Masih Lihai Dalam Balapan
Lorenzo Puji Stoner Masih Lihai Dalam Balapan - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Rider Movistar Yamaha Jorge Lorenzo memuji Casey Stoner yang ia sebut masih saja lihai melajukan motor saat tes di Red Bull Ring, Austria.

Stoner, yang meraih dua titel juara dunia MotoGP sebelum pensiun di akhir musim 2012, mencatatkan waktu bagus saat melakoni peran sebagai test rider Ducati dalam tes dua hari di Spielberg pada 19-20 Juli.

Dalam dominasi Ducati, Stoner menuntaskan masing-masing sesi dengan berada di posisi empat dan tiga secara berurutan. Dua rider utama Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, masing-masing menempati posisi satu dan dua di tes dua hari itu.

"Lajunya impresif mengingat ia tak memiliki keyakinan seperti lazimnya seorang rider MotoGP karena sepanjang tahun ia nyaris tidak melajukan motor," ucap Lorenzo seperti dilansir Motorsport.com.

"Dan ia bisa berada di levelnya Iannone dan Dovizioso, jadi itu impresif. Tapi kita tidak menemukan sesuatu yang baru, bukan? (Kita sudah tahu) Talenta Casey memang luar biasa," sebutnya.

Stoner saat ini dispekulasikan bisa kembali tampil membalap di satu seri MotoGP dengan menggunakan wild card. Ia kabarnya bakal memutuskan usai tes di Austria.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar