Agen Bola Terbesar

Marquez Mampu Meraup Angka Disetiap Balapan Karena Belajar dari Pengalaman

Marquez Mampu Meraup Angka Disetiap Balapan Karena Belajar dari Pengalaman
Marquez Mampu Meraup Angka Disetiap Balapan Karena Belajar dari Pengalaman - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Marc Marquez bertengger di puncak klasemen MotoGP berkat konsistensi menambah angka di balapan sejauh ini. Itu karena ia sudah belajar dari pengalaman.

Sampai dengan balapan di Assen lalu, sudah ada delapan seri balapan MotoGP yang berlangsung. Sejauh ini pebalap Repsol Honda itu memuncaki klasemen dengan 145 poin, di atas Jorge Lorenzo (121) dan Valentino Rossi (103) dari Movistar Yamaha.

Akan tetapi, Marquez punya keistimewaan dibandingkan dengan dua rivalnya berebut titel tersebut: Marquez secara konsisten mampu meraup angka di setiap balapan sejauh ini.

Finis terburuk Marquez di periode itu adalah posisi 13 di Le Mans, ketika ia crash tapi kemudian tetap berusaha melajukan motornya untuk meraih tiga angka--yang bisa jadi menentukan di akhir musim.

"Semua makhluk hidup belajar dan tak ada cara terbaik selain belajar dari kesalahan sendiri. Saya adalah salah satu orang yang bisa diberitahu sampai 20 kali ada tembok di depan saya, tapi sampai benar-benar menabraknya maka saya takkan percaya," kata Marquez.

Motor RC213V musim ini jelas tidak setangguh seperti ketika Marquez menjuarai MotoGP 2013 dan 2014. Kubu Honda pun tahu mengenai keterbatasan motornya sehingga tak ayal gembira dengan sepak terjang Marquez sejauh ini.

"Di Assen, Marc memperlihatkan kelasnya mengenai bagaimana cara menghadapi sebuah balapan sesulit itu, menyadari bahwa tujuan utamanya bukanlah menang sekarang melainkan bulan November nanti," ujar bos HRC Livio Suppo kepada Motorsport.com.

"Secara khusus kami memperhatikan hal itu di bagian pertama balapan ketika ia sabar menunggu kesempatan. Saya pikir itu bukan karena pengaruh Emilio (Alzamora, manajer Marquez), atau timnya, terlepas dari seberapa banyak saran mereka untuknya sebelum start. Pada tingkat ini Anda bisa mengatakan apa saja ke seorang rider tapi ia takkan melakukannya terkecuali benar-benar yakin akan hal itu.

"Marc sudah memperlihatkan ia telah belajar banyak dari tahun lalu dan itu bukti seberapa cerdas dirinya karena tidaklah mudah untuk membuat perubahan semacam itu," sebutnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar