Agen Bola Terbesar

Mick Jagger Akan Dikaruniai Anak ke-8 dari Kekasih Barunya

Mick Jagger Akan Dikaruniai Anak ke-8 dari Kekasih Barunya
Mick Jagger Akan Dikaruniai Anak ke-8 dari Kekasih Barunya - Berita Harian Terkini - Gossip


Kabar bahagia kini datang dari Mick Jagger. Rocker berusia 72 tahun itu kabarnya tengah menanti kelahiran anak kedelapan dari sang kekasih, Melanie Hamrick (29).

Mick dan Melanie sudah berpacaran sejak 2014 lalu. Kini menurut sumber, keduanya sangat gembira menanti kehadiran anak mereka.

"Ini adalah kabar yang luar biasa. Anak di kandungan Melanie akan menjadi anak kedelapan Mick, jadi ia sudah terbiasa," ungkap sumber seperti dikutip dari Mirror, Jumat (15/7/2016).

Namun, hal tersebut tak membuat Melanie ingin pindah ke London dan tinggal bersama Mick. Ballerina berusia 29 tahun itu kabarnya tetap ingin menetap di Amerika Serikat.

"Melanie itu sangat Amerika sekali dan tak ingin pindah ke London walaupun mereka sangat sering bertemu. Mick tak menganggap keinginan Melanie itu adalah sebuah masalah karena mereka juga tak ingin menjalani hubungan asmara yang 'formal'. Yang penting, Mick sangat mencintai anak-anaknya dan punya hubungan yang baik dengan mereka. Sehingga nantinya, ia juga mendukung dan menyayangi anak di kandungan Melanie," pungkasnya.

Perbedaan usia 43 tahun nyatanya sama sekali tak berpengaruh dalam hubungan asmara Mick dan Melanie. Walaupun jarang terlihat bersama, namun keduanya tetap bisa menjaga hubungan mereka.

Mick sebelumnya sudah dikaruniai delapan orang anak dari lima wanita berbeda, dan telah memiliki lima cucu dan seorang cicit. Anak tertua sang rocker adalah Karis Hunt Jagger (45) dari hubungan asmaranya dengan Marsha Hunt.

Ia juga dikaruniai seorang putra, Jade Jagger (44) dari pernikahannya dengan Bianca Jagger dan empat orang anak lainnya, Elizabeth (32), James (30), Georgia (24) dan Gabriel (18) dari hubungannya dengan Jerry Hall. Mick juga dikaruniai seorang putra yang kini berusia 17 tahun, Lucas, dari hubungannya dengan Luciana Gimenez, seorang presenter asal Brasil.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar