Agen Bola Terbesar

Paris Hilton Rilis Parfum Baru Dengan Konsep Wanita yang Percaya Diri

Paris Hilton Rilis Parfum Baru Dengan Konsep Wanita yang Percaya Diri
Paris Hilton Rilis Parfum Baru Dengan Konsep Wanita yang Percaya Diri - Berita Harian Terkini - Fashion


Parfum keluaran para selebriti ternama biasanya laris diburu para penggemar. Tak heran, jika seleb-seleb tersebut rajin menghadirkan wewangian terbarunya. Lihat saja Paris Hilton yang sampai saat ini sudah mengeluarkan total 20 parfum. Untuk produk terbarunya, mantan sahabat Kim Kardashian itu pun menawarkan konsep wanita percaya diri.

Wewangiannya kali ini diberi nama Gold Rush. Wanita 35 tahun tersebut mengaku jika aroma dari parfum itu merupakan gambaran dari kepribadiannya.

"Aku sudah sangat berkembang seiring tahun dan Gold Rush adalah batu loncatan untukku. Itu adalah refleksi diriku sekarang dan orang yang menginspirasi," ungkapnya dilansir Female First.

Menurut Paris, Gold Rush ditujukan untuk wanita yang percaya diri dan mau mengejar mimpi. "Aku menciptakan wewangian ini untuk wanita yang benar-benar percaya diri dengan dirinya sendiri. Dia adalah seorang pemimpi, aktif, dan suka berpikir. Gold Rush adalah tentang perasaan yang tidak bisa dijelaskan ketika kamu melihat kemungkinan tanpa batas, ketika kamu merasa hidup dan tidak bisa dihentikan," jelas Paris.

Gold Rush akan dijual secara retail dengan harga Rp 780 ribuan ribuan untuk botol 100 ml. Adapun kemasan yang lebih kecil yakni 30 ml dijual Rp 420 ribuan hanya dijual secara online. Rencananya produk tersebut dipasarkan secara nasional mulai dari 1 Agustus 2016.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar