Agen Bola Terbesar

Pokemon Go Sedang Booming, Kini Hadir Cincin Pernikahan Bergambar Pikachu

Pokemon Go Sedang Booming, Kini Hadir Cincin Pernikahan Bergambar Pikachu
Pokemon Go Sedang Booming, Kini Hadir Cincin Pernikahan Bergambar Pikachu - Berita Harian Terkini - Fashion


Permainan Pokemon Go sedang digemari oleh masyarakat dunia. Bahkan beberapa orang rela berpergian jauh hanya untuk menangkap Pokemon. Hadirnya Pokemon Go di tengah masyarakat memberikan kesenangan tersendiri bagi sejumlah pengguna smartphone.

Hebohnya permainan Pokemon Go ternyata menjadi peluang untuk mendapatkan keuntungan. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan perhiasan asal Jepang, U-TREASURE by K.UNO. Memanfaatkan momen maraknya pengguna Pokemon Go, perusahaan tersebut merilis koleksi perhiasan dengan detail Pokemon.



Salah satu item yang paling menarik perhatian adalah cincin emas 18 karat dengan ukiran Pikachu di atasnya. Harganya berkisar 99 ribu yen atau sekitar Rp 13 juta. Ada pula cincin yang dilengkapi berlian dan platinum untuk acara pertunangan. Detail Pikachu emas di sisi kanan dan kirinya membuat cincin terlihat berbeda dan istimewa. Harganya sekitar 120 ribu yen atau Rp 15,2 jutaan.

Selain itu ada sepasang cincin pernikahan yang juga bergambar Pikachu yang ditawarkan dengan harga 28 ribu yen per cincin atau sekitar Rp 7 jutaan per pasang. Perhiasan pernikahan lainnya juga dilengkapi dengan gelang bundar yang dikelilingi Poke Ball seharga 12 ribu yen atau Rp 1,5 jutaan.



Tak lupa potongan kalung bertumpuk Poke Ball dilengkapi Pikachu di atasnya menjadi item menarik bagi pecinta Pokemon. Sementara bagi Anda yang tidak ingin gambar Pikachu bisa melengkapi koleksi dengan cincin berdetail Gengar. Cincin tersebut dibuat dari silver dan dibanderol dengan harga 22 ribu yen atau sekitar Rp 2,8 jutaan.

Perhiasan juga dilengkapi dengan kotak Poke Ball sebagai kemasannya. Dilansir dari Rocketnews24, perhiasan Pokemon ini baru dijual secara lokal belum internasional.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar