Agen Bola Terbesar

Selena Gomez Tak Mau Ubah Warna Rambutnya

Selena Gomez Tak Mau Ubah Warna Rambutnya
Selena Gomez Tak Mau Ubah Warna Rambutnya - Berita Harian Terkini - Fashion


Banyak selebriti yang gemar melakukan eksperimen terhadap rambutnya. Salah satunya adalah dengan mengecat rambut mereka menjadi pirang. Beberapa selebriti yang pernah melakukannya adalah Kim Kardashian, Kylie Jenner, hingga Jared Leto.

Namun hal tersebut rupanya tidak diinginkan oleh penyanyi Selena Gomez. Ia tidak mau mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Mengapa?

"Aku tidak mau mengecat pirang rambutku kecuali untuk keperluan bermain film. Aku menyukai rambutku," katanya seperti dilansir dari Elle.

Menurut Selena, rambutnya yang berwarna hitam kecokelatan sekarang adalah jati dirinya dan identitasnya di hadapan publik. Mantan kekasih Justin Bieber itu merasa bahwa rambutnya itu adalah sesuatu hal yang sudah melekat dengannya.

Berkat konsisten menjaga dan merawat rambutnya, pelantun 'Like A Love Song' itu kini didaulat sebagai brand ambassador Pantene. Ia pun memiliki cara tersendiri dalam merawat rambutnya, salah satunya adalah dengan keramas setiap empat hari sekali.

"Keramas setiap hari membuat rambutku jadi jelek. Di hari ketiga, rambutku baik-baik saja, malah aku mendapatkan tekstur ikal lebik baik dan produk rambutku bekerja lebih baik," tutupnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar