Agen Bola Terbesar

Trik Bulu Mata Lebih Lentik Cukup Dengan Maskara dan Air

Trik Bulu Mata Lebih Lentik Cukup Dengan Maskara dan Air
Trik Bulu Mata Lebih Lentik Cukup Dengan Maskara dan Air - Berita Harian Terkini - Fashion


Bulu mata yang lentik memang menambah daya tarik pada wajah wanita. Untuk itu, banyak dari mereka yang tak pernah meninggalkan rumah tanpa pakai maskara. Tak mau repot aplikasi maskara, ada pula yang menerapkan ekstensi bulu mata.

Jika Anda juga ingin tampil lebih manis dengan bulu mata lentik, tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perawatan atau tindakan. Cukup dengan maskara dan air, bulu mata bisa lentik maksimal.

Trik melentikkan bulu mata dengan air diungkapkan oleh hairstylist Leanne Citrone. Cara tersebut memang tidak familiar dan belum banyak dicoba orang. Menurut Leanne, air bisa diaplikasikan sebelum menggunakan maskara sehingga bulu mata terlihat lebih baik dan lentik.

"Aku selalu membasahi bulu mataku sebelum memakai maskara. Itu seperti membasahi tubuhmu sebelum memakai pelembap, semuanya jadi lebih mulus dan tahan lebih lama," kata Leanne kepada Into The Gloss.

Cara yang disarankan adalah mencelupkan jari Anda ke air kemudian tempelkan jari pada bulu mata sehingga sedikit basah. Lakukan dengan gerakan mengangkat seperti pakai maskara. Ingat, tak perlu terlalu basah hanya perlu sampai bulu-bulu tersebut terlihat lembap.

Tidak familiar, sebagian dari Anda mungkin ragu dengan trik ini. Namun Marie Claire telah melakukan percobaan dan cara itu terbukti efektif. Meski tidak bisa melentikan maksimal seperti pakai alat pelentik, maskara yang sudah lama memang bisa diaplikasikan dengan lebih mudah jika bulu mata basah. Air juga berhasil memberi efek bulu mata yang lebih panjang dan bervolume setelah dipakaikan maskara.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar