Agen Bola Terbesar

Detective Conan Akan Tayang di Bioskop Tanah Air

Detective Conan Akan Tayang di Bioskop Tanah Air
Detective Conan Akan Tayang di Bioskop Tanah Air - Berita Harian Terkini - Entertainment


Conan menjadi salah satu karakter anime yang digandrungi banyak penggemar komik Jepang. Kini petualangan detektif bernama Sinichi Kudo itu bisa disaksikan di layar lebar lewat 'Detective Conan: The Darkest Nightmare'.

Jika sebelumnya Conan tengah terlibat dalam penyelidikan hilangnya lukisan Bunga Matahari Van Gogh yang sempat dinyatakan hilang selama Perang Dunia II, dalam film layar lebar terbarunya kali ini, dikisahkan Conan yang akan menghadapi kasus investigasi dari berbagai agen intelijen dunia seperti MI6 Inggris, BDN Jerman, CIA dan FBI Amerika yang telah kehilangan data rahasia mereka.

Conan yang sedang berada di wahana akuarium bertemu dengan seorang wanita misterius yang terluka dan memiliki mata kiri yang berbeda dengan warna mata kanannya. Wanita tersebut mengalami amnesia dan tidak ingat namanya sendiri. Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantu mengembalikan ingatan wanita itu tetapi mereka terjebak diantara intrik spionase yang melibatkan sebuah organisasi bernama Black Organization.

Di seri 'Detective Conan: Sunflower of Inferno', kasus yang dihadapi Conan cukup rumit untuk mengetahui motif perebutan lukisan bunga matahari Van Gogh yang terkenal itu. Begitu pula di seri terbarunya kali ini dalam 'The Darkest Nightmare'.

Berasal dari Jepang, Detective Conan bercerita mengenai seorang detektif SMA bernama Shinichi yang secara fisik telah berubah menjadi sosok anak kecil akibat diracun oleh sekelompok komplotan misterius. Bersembunyi dibalik nama samaran Conan Edogawa, Shinichi yang telah berubah menjadi anak kecil harus memecahkan berbagai kasus kasus kejahatan sembari mengejar komplotan misterius yang telah membuat tubuhnya berubah.

Diangkat dari komik seri Detective Conan karya Gosho Aoyama ini, kembali disutradarai oleh Kobun Shizuno yang sebelumnya juga menyutradarai "Detective Conan: Sunflower of Inferno" yang dirilis 2014 lalu. Bagi anda penggemar setia komiknya, film ini dapat disaksikan mulai 24 Agustus di jaringan bioskop CGV Blitz.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar