Agen Bola Terbesar

Jikustik Merilis Single Terbaru 'So Sweet'

Jikustik Merilis Single Terbaru 'So Sweet'
Jikustik Merilis Single Terbaru 'So Sweet' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Jikustik masih menunjukan eksistensi mereka di blantika musik Tanah Air. Band asal Yogya itu memulai kembali langkah barunya dengan mengeluarkan single 'So Sweet'.

Dikatakan sang keyboardis, Adhit, Jikustik memang tengah sibuk promo ke seluruh wilayah Indonesia. Ia pun dibuat takjub dengan animo pecinta musik yang masih menerima karyanya, bahkan lagunya bertahan sampai enam bulan lamanya di radio-radio setempat.

"Kita masih sibuk promo-promo single 'So Sweet'. Kita gak tau juga kenapa di Indonesia satu single bisa bertahan dua sampe tiga bulan lebih bahkan enam bulan. Ternyata itu masih bisa menopang job kegiatan show kita. Jadi kita masih lakukan itu," ujar Adhit.

Jikustik sama sekali tak pernah menyangka bisa mendapat antusias tinggi dari para pendengar. Menurut Adhit, 'So Sweet' memang berbeda dari lagu-lagu terdahulu mereka.

"Nggak nyangka sih. Kita pilih lagu itu karena cukup sederhana, kecil, berbeda, dan gampang diingat. Kita ambil yang beda supaya kita gak dibandingin sama kita sebelumnya," tutur Adhit.

Memang Jikustik seolah tengah bermetamorfosis dengan kehadiran Brian sebagai vokalis baru menggantikan sosok Pongky Barata. Dengan formasi baru, band yang sudah berusia 20 tahun itu pun akan mencoba mengeluarkan identitas barunya.

"Satu sisi kita kan band secara industri musik kita mengikuti pasar. Oh jenis seperti ini yang bisa dijual, jenis seperti ini yang orang suka, yang easy listening, ya kita akan buat karya seperti itu. Satu sisi lain, kita ingin tunjukan sesuatu yang beda dari Jikustik yang lama," beber Brian.

"Sekarang kita mereformasi tubuh kita menjadi band yang lebih teenage lagi, menyelami generasi muda sekarang. Ya kita berusaha meleburkan itu menjadi karya lagu yang sesuai dengan genre yang sekarang supaya orang gak terbayang bayang lagi dengan Jikustik yang lama, yang melow, melow sih masih ada, tapi lebih update dengan zamannya aja," tutup Brian.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar