Agen Bola Terbesar

Sebagai Sahabat, Kartika Putri Tak Mau Ikut Campur Masalah Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Sebagai Sahabat, Kartika Putri Tak Mau Ikut Campur Masalah Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar
Sebagai Sahabat, Kartika Putri Tak Mau Ikut Campur Masalah Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar - Berita Harian Terkini - Gossip


Hubungan dua sahabat, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar saat ini memang tidak akur. Kartika Putri, sebagai sahabat keduanya mengaku tidak ingin memihak.

Kartika mengatakan dirinya saat ini merasa di posisi yang serba salah. Sebab di matanya Ayu dan Jessica tetap sahabat.

"Nah, itu dia, Masya Allah. Semua sahabat saya punya masalah, A, B, C, D, E, saya nggak pernah mau ikut campur. Boleh tanya sama siapa pun. Itu pun kalau mereka cerita ke saya, saya kasih advice sedewasa mungkin, sepositif mungkin," ujar Kartika usai syuting 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Lalu, seperti apa cerita yang diungkapkan kedua sahabatnya itu? "Kalau ditanya lebih dalam, saya nggak mau jawab, karena itu privasi," elaknya.

Nama Kartika ikut terseret dalam perseteruan antara Ayu dan Jessica. Komedian yang dikenal dengan logat medoknya itu sempat disebut lebih berat ke Ayu karena postingan-nya di Instagram.

"Saya nggak mau nyindir siapa-siapa. Dari dulu saya post juga nggak ada apa-apa, bisa dilihat. Kondisinya semua baik. A, B, C dan D lagi berantem biarin. Saya post foto sama A juga, B juga, karena mereka nggak ada masalah sama saya, bukan mau cari muka," jelasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar