Agen Bola Terbesar

Bottas Akan Jadi Kandidat, Mercedes Tegaskan Tak Akan Buru-Buru Ambil Keputusan

Bottas Akan Jadi Kandidat, Mercedes Tegaskan Tak Akan Buru-Buru Ambil Keputusan
Bottas Akan Jadi Kandidat, Mercedes Tegaskan Tak Akan Buru-Buru Ambil Keputusan - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Valtteri Bottas kini jadi kandidat kuat pengisi kursi lowong di tim Mercedes. Namun Mercedes menegaskan akan pelan-pelan dan hati-hati mengambil keputusan.

Bottas memang santer diberitakan sedang didekati Mercedes untuk menggantikan posisi Nico Rosberg yang pensiun. Kemungkinannya semakin besar setelah Williams, tim Bottas saat ini, kuat dikabarkan kembali mengontrak Felipe Massa.

Massa, yang sempat memutuskan pensiun di akhir musim 2016 ini, disebut-sebut telah menarik keputusannya dan menerima tawaran Williams. Williams memang butuh pengalamannya untuk mendampingi Lance Stroll, pebalap rookie yang sedianya diangkat jadi pengganti Massa.

Jika Massa resmi kembali, maka kursi di Williams terisi penuh yang pada akhirnya membuka jalan Bottas ke Mercedes. Williams malah sebelumnya sudah menyatakan siap melepaskan pebalap asal Finlandia itu.

Mercedes tak menampik jika Bottas tengah dipertimbangkan. Tapi mereka tak bisa buru-buru memutuskan karena perlu menghormati kepentingan Williams.

"Kami masih belum membuat keputusan karena itu melibatkan lebih dari sekadar pebalap dan tim kami. Kami harus punya respek terhadap tim-tim lain," kata Direktur Eksekutif Mercedes Toto Wolff.

"Valtteri adalah sebuah opsi tapi kami juga tahu betapa pentingnya dia untuk Williams. Ini adalah situasi yang sensitif yang membuat kami perlu bergerak hati-hati, jadi kami memutuskan untuk pelan-pelan menanganinya," ujarnya seperti dikutip Motorsport.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar