Agen Bola Terbesar

Carrie Fisher Sempat Selesaikan Syuting Star Wars Episode VIII Sebelum Meninggal

Carrie Fisher Sempat Selesaikan Syuting Star Wars Episode VIII Sebelum Meninggal
Carrie Fisher Sempat Selesaikan Syuting Star Wars Episode VIII Sebelum Meninggal - Berita Harian Terkini - Entertainment


Pada 2015 lalu, karakter Princess Leia, Han Solo, dan Luke Skywalker kembali muncul pada film 'Star Wars: Episode VII - The Force Awakens'. Meski dalam film tersebut Han Solo diceritakan terbunuh pada pertikaiannya dengan Kylo Ren yang merupakan anaknya dengan Princess Leia, akan tetapi Princess Leia yang diperankan Carrie Fisher diceritakan masih hidup dan akan muncul pada episode ke-8.

Sebelum meninggal pun, mengutip Variety pada Kamis (29/12/2016), Carrie Fisher diberitakan telah menyelesaikan syuting 'Star Wars Episode VIII' pada Juli lalu. Pada 22 Juli 2016 silam pun akun Twitter resmi 'Star Wars', mem-posting sebuah video dengan keterangan:

"Adegan terakhir dari pengambilan gambar terakhir. VIII sudah beres secara resmi. Tak bisa menunggu lama untuk membaginya kepada kalian semua!!!' - @rianjohnsona."

Carrie Fisher meninggal dunia, Selasa (27/12) lalu, setelah sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu karena serangan jantung yang dideritanya saat penerbangan menuju Los Angeles. Aktris yang namanya meroket berkat perannya sebagai Princess Leia di Star Wars ini tutup usia di umur 60 tahun.

Sepeninggal dirinya, muncul pertanyaan bagaimana nasib Princess Leia dalam film 'Star Wars Episode IX' yang direncanakan akan tayang pada 2019 mendatang.

Muncul berbagai spekulasi. Yang pertama, adanya kemungkinan penggunaan teknologi CGI yang telah digunakan pada film 'Rogue One: A Star Wars Story'. Dalam film spin-off 'Star Wars' tersebut, karakter Leia muda dan Tarkin Grand Moff yang diperankan oleh Peter Cushing yang meninggal pada 1994 silam, dihidupkan kembali menggunakan teknologi tersebut.

Sehingga, bukan hal yang tidak mungkin apabila karakter Princess Leia akan tetap ada pada film 'Star Wars' di 2019 nanti.

Muncul pula spekulasi lain yang menyebutkan bahwa akan terjadi perubahan plot dan cerita. Tentunya para penggemar berharap cerita akan tetap dibuat dengan apik bila harus menghilangkan karakter Princess Leia.

Yang terakhir, kemungkinan adanya pemeran pengganti untuk Princess Leia. Akan tetapi, kemungkinan yang terakhir sangatlah kecil terjadi, mengingat peran tersebut telah begitu melekat pada Carrie Fisher sekian lama dan pastinya akan mengecewakan para penggemar 'Star Wars'.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar