Agen Bola Terbesar

Istri Ketiga Ir Dodi Masih Trauma dan Belum Bisa Dimintai Keterangan

Istri Ketiga Ir Dodi Masih Trauma dan Belum Bisa Dimintai Keterangan
Istri Ketiga Ir Dodi Masih Trauma dan Belum Bisa Dimintai Keterangan - Berita Harian Terkini - Berita


Perampokan sadis menewaskan Dodi Triono (59) dan sanak familinya. Istri ketiga dari Dodi, Agnesya Kalangi (19), masih mengalami trauma psikologis sehingga belum bisa dimintai keterangan oleh polisi.

"Istri ketiga, kita belum bisa ambil keterangannya karena masih trauma," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan di RS Kartika Pulomas, Jl Pulomas Timur, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

Bila kondisi kejiwaan Agnesya sudah stabil, polisi bakal meminta keterangan. Polisi membutuhkan keterangan terkait latar belakang dan aktivitas Dodi sebelum meninggal dunia.

"Kita harus tahu apa yang dilakukan Pak Dodi sebelumnya, ke mana, yang lain-lain, menyangkut hidup sehari-hari," kata Iriawan.

Iriawan menjelaskan Agnesya berada di rumahnya sendiri di Jakarta. Polisi tak akan memaksakan diri untuk memintai Agnesya sejumlah keterangan bila keadaan Agnesya belum memungkinkan untuk dimintai keterangan.

"Kita enggak bisa paksakan," kata dia.

Dodi meninggal disekap bersana 10 orang lainnya di kamar mandi rumahnya, di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur. Pelaku penyekapan adalah kawanan perampok yang kini sudah diamankan polisi, dan satu di antaranya sudah tewas ditembak polisi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar