Agen Bola Terbesar

Pantai Marina di Batam, Serasa di Luar Negeri

Pantai Marina di Batam, Serasa di Luar Negeri
Pantai Marina di Batam, Serasa di Luar Negeri - Berita Harian Terkini - Travel


Pantai Marina, satu di antara pantai populer di Batam. Berada di kawasan resort mewah, Marina Water Front City, Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang.

Pantai ini tergolong terawat dan bersih. Memasuki kawasan pantai ini, Anda akan menemukan gugusan pepohonan seolah-olah seperti pemandangan di luar negeri.

Pantai ini tampak tertata dengan pembangunan batu-batu dipinggarannya, memberikan pemandangan tersendiri.

Bagi anda yang suka ketenangan, Pantai Marinalah tempatnya. Pantai dengan pasir tidak begitu putih ini, cukup memberikan hawa sejuk yang menenangkan.

Pagi atau menjelang sore lebih pas menemani memantai di sini persembahan pepohonan nyiur dipinggiran pantai dan rerumputan hijau di taman duduk. Duduk saja begitu memberikan kebetahan di pantai ini.


Riak-riak air lautnya pun menenangkan. Meskipun tidak termasuk pantai dengan dataran pasir yang luas, masih ada sedikit daratan pantai yang bisa dijadikan tempat bermain-main pasir.

Diantara pengunjung, sepertinya lebih senang duduk-duduk di tepi pantai. Sedangkan anak-anak lebih senang turun langsun bermain pasir. Sudahlah, apapun jenis kamera anda segera abadikan momen-momen asik di pantai ini.

Cukup banyak objek yang menjadi perhatian. Sebagian pantai di Batam memang menyuguhkan pemandangan laut dengan view Singapura.

Karena terletak di selat Batam, Anda dapat menyaksikan panorama Gedung Marina Bay Singapura. Kapal-kapal besar yang berlalu lalang juga dapat menjadi objek foto pengunjung.Pantai Marina disetting untuk wisata pantai. Cocok menjadi tempat liburan keluarga. Di tempat ini terkadang juga menjadi spot favorit bagi calon pengantin untuk sesi foto preweding.

Soal fasilitas, Sarana dan prasarana bermain di pantai Marina juga memadai, seperti sarana olahraga air, disediakan ban pelampung untuk pengunjung atau yang ingin bermain banana boat bisa disewa.

Sedangkan fasilitas lain yang disediakan seperti toilet dan warung makan. Di kawasan Pantai Marina ini tersedia aneka makanan spesial seperti makanan ringan hingga seafood.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar