Agen Bola Terbesar

Uniknya Bagel Warna Warni Bernuansa Natal

Uniknya Bagel Warna Warni Bernuansa Natal
Uniknya Bagel Warna Warni Bernuansa Natal - Berita Harian Terkini - Kuliner


Bagel atau beigel,roti bentuk cincin ini merupakan roti khas Jahudi di Polandia. Kini punya beragam variasi termasuk warna-warni.

Awalnya bagel rasanya tawar kemudian mulai dibuat aneka variasi ras keju dan tambahan bijian. Mengikuti tren 'rainbow' bagel muncul bagel warna pelangi. Menyambut Natal, ada bagel unik berhiaskan warna paduan hijau dan merah.




Bagel dengan warna-warna cerah tampaknya digemari banyak pengguna sosial media. Sampai-sampai bagel pelangi dan bagel warna tak biasa lainnya sempat populer. Membuatnya kerap habis diburu pembeli.

Mendekati Natal, bagel juga mendapat sentuhan baru. Berupa kreasi bagel Natal dengan warna paduan putih, merah dan hijau, lapor Metro.co.uk (17/12). Christmas Bagel merupakan kreasi dari Square Bar Café di San Diego, California.


Isiannya bisa berupa jenis krim keju apa saja. Cosmopolitan (16/12) menyebut ada krim keju rasa Oreo, Fruity Pebbles hingga Cookie Butter. Sementara bagelnya sendiri tidak memiliki rasa, sama seperti bagel biasa. Hanya saja warnanya dibuat lebih menarik.

Karena edisi Natal, Christmas Bagel hanya tersedia dalam waktu terbatas. Hanya sampai Januari mendatang. Selain Christmas Bagel, Square Bar Café juga punya menu unik lainnya. Termasuk cheesy pizza bagel dengan lelehan keju menggoda.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar