Agen Bola Terbesar

Ada Bonus Bagi yang Nonton Konser David Foster Nanti

Ada Bonus Bagi yang Nonton Konser David Foster Nanti
Ada Bonus Bagi yang Nonton Konser David Foster Nanti - Berita Harian Terkini - Entertainment


Konser 'The Hitman David Foster and Friends Live in Yogyakarta' akan segera digelar di Yogyakarta. Ternyata ada bonus lebih bagi penonton konser pianis kawakan tersebut.

Promotor Rajawali Indonesia Comm Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Comm, menjelaskan pihaknya telah menyiapkan sebanyak empat ribu eksemplar buku. Buku best seller ini juga disebut bermacam-macam judul dan bebas dipilih.

"Ini menjadi sebuah terobosan untuk sebuah pertunjukkan berkelas internasional semacam ini. Jadi para penonton yang datang ke konser, tak hanya menikmati hiburan musik tetapi mereka juga mendapatkan ilmu yang tertuang di dalam buku," kata Anas.

Anas menjamin bahwa setiap pembeli tiket konser David Foster ini akan mendapatkan satu judul buku. Ia juga mengungkapkan dari empat ribu eksemplar tersebut pihaknya menyediakan sekitar 100 judul buku.

"Nantinya pemilik tiket bebas untuk memilih judul yang mereka inginkan," ujarnya lagi.

Menyoal tiket, menurut Anas 90 persen lebih sudah terjual. Tiket konser ini dibanderol mulai dari harga Rp 350 ribu untuk kelas festival hingga VVIP seharga Rp 2,5 juta.

Konser David Foster juga akan menampilkan beberapa musisi lainnya. Di antaranya dipastikan tampil ada Brian Mcknight dan Chaka Khan. Foster rencananya memboyong juga Thirdstory.

"Kami tentunya sangat menginginkan kehadiran David Foster ini bisa memikat para penggemarnya sekaligus juga menghibur para penikmat musik dari lintas generasi," kata Anas.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar