Agen Bola Terbesar

Marquez Merasa Belum Akan Pulih Sepenuhnya di Tes Pramusim Terakhir

Marquez Merasa Belum Akan Pulih Sepenuhnya di Tes Pramusim Terakhir
Marquez Merasa Belum Akan Pulih Sepenuhnya di Tes Pramusim Terakhir - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Marc Marquez menyebut dirinya kemungkinan besar belum akan pulih sepenuhnya dari cedera bahu, pada tes pramusim terakhir di Qatar.

Marquez terjatuh dalam kecepatan cukup tinggi dalam ujicoba privat di sirkuit Jerez pada akhir pekan lalu. Akibat insiden itu, sang juara dunia mengalami dislokasi pada bahu kanannya.

Pebalap 24 tahun itu menyebut kondisinya sudah berangsur membaik, tapi dia merasa belum akan pulih sepenuhnya pada tes pramusim terakhir di sirkuit Losail, Qatar yang berlangsung 10-12 Maret mendatang.

"Jerez adalah tes yang positif, karena kami mencoba motor baru ini di sirkuit yang lebih pendek, lebih kecil, dan itu sangat menarik. Pada akhirnya saya terjatuh karena temperaturnya semakin dingin dan saya kehilangan grip depan dan melukai bahu saya," katanya dikutip Motorsport.

"Kali ini yang terluka adalah sisi yang kondisinya bagus, karena biasanya yang kena adalah sisi kiri. Kali ini yang cedera bagian kanan."

"Tapi selangkah demi selangkah saya semakin baik dan lebih baik lagi, dan mungkin di Qatar saya tidak akan dalam kondisi 100 persen tapi sangat mendekati itu," imbuh pria Spanyol ini.

Usai tes di Losail, musim MotoGP 2017 akan benar-benar dimulai di tempat yang sama pada 26 Maret mendatang.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar