Agen Bola Terbesar

Berpetualang ke Pulau Maladewa

Berpetualang ke Pulau Maladewa


Indobetplay.com - Bosan liburan di dalam negeri serta ingin mencoba plesir ke mancanegara? Mungkin Maldives adalah salah satu alternatif yang menarik. Di kawasan ini banyak sekali destinasi yang menarik untuk dikunjungi.

Sekitar 90 pulau di Maldives telah dibangun resort yang dijadikan sebagai tempat wisata. Mayoritas penduduk di Maladewa adalah campuran antara Afrika, Asia Selatan, dan Arab. Dalam kesehariannya masyarakat dari pulau yang sering disebut dengan surga yang tertinggal ini
memakai bahasa Dhivehi.

Diantara resort yang indah terdapat satu destinasi wisata termahal di Maldives yaitu Ocean Flower yang merupakan bungalow dengan bentuk bunga khas Maladewa. Tidak berhenti sampai di situ saja, Maldives Island memiliki tempat wisata lainnya yaitu Museum Nasional Maladewa, Star Island, Istana Mulee Agee, Galeri Seni Esjehi, dan Pasar Ikan Male. Dengan banyaknya objek wisata yang ditawarkan, setiap tahunnya Maldive dikunjungi lebih dari 700.000 turis.

Anda tidak akan merasa kecewa berlibur ke Maldives. Jika berminat, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mempersiapkan paspor dan perlengkapan lainnya. Untuk berlibur ke Maladewa bisa menggunakan fasilitas visa on arrival yang berlaku selama 30 hari, jadi tidak perlu mengurus visa. Selanjutnya, carilah informasi mengenai harga tiket menuju Maldives. Oya, tidak ada salahnya mencari informasi tiket promo agar menghemat budget liburan Anda. Oleh karena tak ada pesawat rute Indonesia – Maldives maka kita harus menuju Malaysia terlebih dahulu sebelum akhirnya meneruskan perjalanan ke Srilangka. Beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta sudah menyediakan penerbangan langsung menuju Kuala Lumpur. Dari Srilangka Anda bisa menumpang pesawat selanjutnya menuju kota Male.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar