Agen Bola Terbesar

Tren To Try: Kutek Timbul 3 Dimensi



Remaja.suaramerdeka.com – Berbagai teknologi baru muncul di dunia kecantikan, begitu juga dengan dunia  perawatan kuku. Nggak mau kalah dengan trend make up yang silih berganti, ternyata tren kuku juga mengalami pergeseran. Apabila beberapa waktu yang lalu, tren nail art dengan berbagai model dua dimensi digandrungi para remaja putri sampai wanita dewasa, kali ini trend kembali berubah.

Yup, belakangan trend kuku timbul dengan efek tiga dimensi lagi di gandrungi kaum hawa. Dengan aksen timbul diatasnya tentunya agak sedikit ribet apabila dilihat. Namun nggak sedikit  wanita yang tetap memoles kukunya dengan teknik yang lebih dikenal dengan sebutan 3D-Printed Nailart ini.



Bahkan para artis nggak segan-segan untuk menempatkan berlian ratusan juta untuk aksen timbul pada kuku cantiknya. Saking digandrunginya, aneka tema serta desain pun bermuncul, seperti 3D-Printed Nailart bertema bunga dengan aksen pop up berupa kelopa bunga yang timbul, buah-buahan, serta yang paling ekstrim adalah tema broken nails yang mengerikan.

Nggak jarang untuk menghasilkan efek “wow” pada jari jemari, para pecinta 3D-Printed Nailart ini harus merogoh kocek yang nggak sedikit. Apalagi untuk hasil yang rapi serta presisi, tentunya harus merogoh kocek sedikit dalam. Namun untuk kalian para putih abu-abuers yang uang sakunya masih tipis, kalian bisa mencoba membuat 3D-Printed Nailart sendiri kok. Berbagai macam tutorial sudah banyak tersedia di situs video paling hits yaitu Youtube.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar